Thursday, June 25, 2015

Manusia Jarum dari India

Manusia Jarum dari India

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Manusia Jarum dari India - Pria india yang bernama Bhupen Chandra Das yang berumur 37 tahun ini memiliki kemampuan special karena ia mampu menusukkan ratusan buah jarum suntik pada mukanya sekaligus. Karena hal itulah ia diberi julukan sebagai  India "Neddle Man".


Das bahkan mengklaim bahwa ia sudah pernah menusukkan 550 jarum suntik dan apabila tidak dibatasi waktu kemungkinan ia bisa menusukan lebih banyak dari itu.



"Saya mulai melakukan aksi berbahaya ini sejak 15 tahun yang lalu," terang Das saat diwawancara Barcroft TV. "Saya tidak merasa sakit." Karena aksi menyeramkannya itu Das menjadi populer, namun ia mengeluh karena belum bisa menghasilkan banyak uang.

Sang Ayah juga sebenarnya tak mendukung aksi nekat anaknya itu. "Saya meminta anak saya untuk menghentikan aksinya dan lebih baik mencari pekerjan yang lain, apapun itu," ujar sang ayah, Sambharam Barcroft. "Saya juga menyuruhnya untuk menikah dan memulai hidup baru."



Das bahkan memiliki obsesi dan dia tidak akan berhenti menusukkan jarum suntik ke wajahnya hingga ia bisa diakui oleh Guinness Book World of Record. Namun sepertinya harapan Das butuh waktu lantaran Das baru bisa menusukkan 550 jarum suntik. Saat ini rekor resmi dunia untuk tusukan jarum terbanyak masih dipegang oleh  Wei Shengchu yang berasal dari Tiongkok. Tercatat pada 11 Juni 2013 silam, Wei berhasil menusukkan 2.188 jarum ke tubuhnya. Rekor yang menyeramkan.

0 komentar:

Post a Comment