Friday, July 31, 2015

Di Irak Alat Seks Jual Bebas

Di Irak Alat Seks Jual Bebas 

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Pasar yang berada di jantung kota Baghdad, Sebuah pasar paling terkenal di Baghdad memberi banyak kejutan bagi siapapun yang datang ke situ. Kita bisa menemukan apapun termasuk obat-obatan. Pasar yang sangat ramai ini siapa sangka menjual sex toys seperti dildo berwarna-warni dan berbagai macam alat bantu seks lainnya.


Banyak anak-anak muda berhenti melihat-lihat mainan seks itu lalu tertawa-tawa depan penjual sambil bercanda.
Negeri seribu satu malam ini sangat konservatif dan taat beragama. Sangat mengejutkan kalau penjual alat bantu seks ini bisa "berbaur" di tengah-tengah pasar yang ramai. Tahun 2012  Dewan Kota Baghdad sudah memperingati mereka dan akan mengambil langkah hukum kalau mereka tetap ngotot menjualnya.

BANDAR CAPSA ONLINE TERPECAYA
Alat-alat ini berada di pasaran semenjak tahun 2004. Kami jual diam-diam ke salon perempuan. Para wanita akan menyebut 'dalalas' untuk barang-barang ini. Harganya barang-barang beriksar US$40-200 atau Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta. Ada beberapa yang lebih mahal tapi jarang diminati."


Penjual obat kuat dan seks Abdul al-Kaabi mengatakan Ia bebas menjual obat-obatannya tanpa takut intervensi pihak berwajib. Sebagian barang dagangannya diimpor secara ilegal dari China tanpa melewati badan pengawas obat-obatan setempat.

mustahil.

0 komentar:

Post a Comment