Saturday, July 25, 2015

Vampir dari Amerika dan Benar Menghisap Darah Manusia

Vampir dari Amerika dan Benar Menghisap Darah Manusia

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Drakula dan vampir dikenal sejak dulu penghisap darah manusia. Kehadiran Michael dan komunitasnya membuat publik heboh.

Michael memiliki hobi meminum darah langsung dari tubuh manusia. Pria berusia 43 tahun tersebut bahkan sudah mulai meminum darah sejak dirinya berumur 13 tahun dan hingga akhirnya menjadi kebiasaan.


"Aku mulai meminum darah tanpa sengaja saat aku melakukan aktivitas seksual. Saat itu, ada darah yang menyentuh bibirku dan seketika aku langsung merasa bersemangat," ucapnya. Ia pun tidak sendiri.


Beberapa orang yang memiliki kebiasaan yang sama dengannya akhirnya memutuskan untuk mendirikan komunitas di Houston, Texas, Amerika. "Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan energi," sambungnya.

Desa Terpencil Yang Terindah Untuk Hidup
"Meminum darah adalah ritual bagi vampir untuk mendapatkan makanan spiritual favoritnya," jelasnya. Michael sendiri gemar meminum darah milik Blut Katzchen. Baginya, darah Blut adalah darah yang paling enak.

"Dia mempunyai pemahaman, cinta, gairah dan mempunyai ikatan yang kuat untuk mengorbankan diri untuk orang lain," pujinya. Blut yang sering disebut dengan Black Swan bahkan sangat menikmati saat Michael menghisap darahnya.


"Aku menemukan buku vampir milik kakakku dan mulai tertarik dengan vampir," jawab Blut. "Aku pun menikmati menjadi seorang Black Swan dan kamu perlu memiliki hubungan yang kuat dengan orang yang kamu beri makan."

0 komentar:

Post a Comment