Saturday, July 11, 2015

Kolam Renang Terunik di Dunia

Kolam Renang Terunik di Dunia

Kolam Renang Terunik di Dunia - berenang adalah salah satu cabang olahraga yang digemari banyak orang. Berenang biasanya dilakukan tanpa perlengkapan buatan. Kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk olahraga maupun rekreasi. Manusia sudah dapat berenang sejak zaman prasejarah, bukti tertua mengenai berenang adalah lukisan-lukisan tentang perenang dari Zaman Batu telah ditemukan di “gua perenang” yang berdekatan dengan Wadi Sora di Gilf Kebir, Mesir barat daya. Catatan tertua mengenai berenang berasal dari 2000 SM. Beberapa di antara dokumen tertua yang menyebut tentang berenang adalah Eposh Gilgamesh, Iliad, dan Odyssey. Kali ini kita akan mengulas hal yang berkaitan dengan berenang, apakah itu? Yup, kolam renang. Dimana sajakah kolam renang terunik di dunia ?

1. Kolam Renang Terbesar dan Terpanjang di Dunia
JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kalau unikers ingin mengelilingi kolam renang ini rasanya perlu punya cadangan energi yang banyak. Kolam renang ini terletak di sebuah resort San Alfonso del Mar, Chile. Yang uniknya panjang kolam renang ini 1.000 meter, luas 80.000 meter persegi dan diisi oleh 250 juta liter air.  Wow! Kerennya lagi, air yang dipakai untuk mengisi kolam renang ini diambil dari air di Samudera Pasifik yang disaring dan diproses terlebih dahulu. Pantas saja dibutuhkan waktu 5 tahun untuk membangun kolam renang ini, unikers.

2. Kolam Renang Tercanggih
CERITA CEWASA
Kenapa kolam renang ini disebut kolam renang  tercanggih? Canggihnya karena kolam renang ini bisa digunakan di segala musim dan cuaca. Pada musim panas, kolam renang ini adalah kolam renang outdoor dan sering diadakan banyak pesta di sini. Tapi, pada musim dingin, penutup kolam renang ini akan dinaikkan menjadi kolam renang indoor dan ditambahkan sauna untuk menghangatkan tubuh. Kolam renang ini mengapung di atas sungai Spree, Berlin, Jerman. Uniknya, kolam renang Badeschiff yang berarti ‘kapal untuk mandi’ ini, terbuat dari cargo dan kontainer tua yang sudah tidak terpakai.

3. Kolam Renang Menegangkan
BANDAR CEME ONLINE TERPECAYA
Kolam renang ini sangat menegangkan unikers, karena letaknya di bagian atas air terjun Victoria yang menjadi batas negara Zambia dan Zimbabwe yaitu sebuah kolam renang batu alam yang diberi nama kolam Iblis dengan air yang sangat dingin. Mulai bulan September – Desember saat tingkat air di sini sedikit maka para pengunjung bisa berenang sampai di bagian ujung melihat jurang curam air terjun.Air Terjun Victoria ini mempunyai ketinggian 109 meter. Buat kalian yang ingin mencoba, hati-hati jatuh ya.

4. Kolam Renang Terdalam
Nonton Online Film Bioskop Gratis Tanpa Streaming
Tidak heran kalau kolam renang Nemo 33 yang terletak di Uccle, Belgia ini terkenal sebagai kolam renang paling dalam. Soalnya, titik paling dalam kolam renang ini mencapai 32 meter. Wah! Bagaimana kalau kita pengen mencoba berenang disitu ya, unikeras? Jangan khawatir, karena tempat ini memang salah satu tempat pelatihan scuba diving terbesar yang ada di dunia. Jadi, kita bisa sekalian belajar menyelam di sini. Lagipula, ada dua tingkat sebelum kita mencapai titik terdalam, yaitu kedalaman 5 meter dan 10 meter.

5. Kolam Renang Terseram
BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU
Sekilas kolam renang senilai 1,8 milyar rupiah yang ada di Hotel The Golden Nugget, Atlantic City, Amerika ini mungkin terlihat biasa saja. Tapi, kalau kita perhatikan lebih seksama, di kolam renang ini, ada tiga tingkat seluncuran air, air terjun, dan sebuah akuarium besar yang berisi ikan hiu dengan pengawasan khusus. Waw, serem juga ya unikers. Ada yang berminat mencoba?

0 komentar:

Post a Comment