Friday, July 3, 2015

Pria Jepang Ini Rangkai Abu Rokok Jadi Lukisan Apik

Pria Jepang Ini Rangkai Abu Rokok Jadi Lukisan Apik

BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPECAYA
Pria Jepang Ini Rangkai Abu Rokok Jadi Lukisan Apik - Abu rokok dapat dijadikan media untuk membuat karya seni yang menakjubkan. Inilah yang dilakukan oleh seniman dari Jepang. Lewat akun Twitter, seniman bernama Shinrashine membuat beberapa lukisan menarik dengan menggunakan abu rokok. Shinrashine mampu membuat berbagai ilustrasi dengan menggunakan sedikit abu tersebut.

CERITA CEWASA
Foto-foto lukisan abu rokok ini diunggah Shinrashine melalui akun Twitter @shin_geki. Dikutip laman Republika dari laman Rocketnes24, beberapa gambar yang dibuat oleh Shinrashine antara lain tokoh anime Luffy dan Sanji (One Piece), Pikachu, dan sebagainya. Detil dari gambar tampak sempurna sehingga menghasilkan tampilan yang mirip aslinya.
Nonton Video Porno

AGEN BOLA PIALA EROPA 2016
Karya ini tidak selesai secara instan. Shinrashine memerlukan waktu hingga dua hari untuk menyelesaikan gambar. Untuk memberikan efek kontras selain abu-abu, pria 22 tahun itu turut menambahkan beberapa dari daun tembakau. Hasilnya pun menjadi sebuah gambar yang mengagumkan untuk dinikmati.

HOT NEWS
Saat ini Shinrashine sudah memutuskan untuk tidak lagi merokok. Awalnya dia adalah perokok aktif yag kemudian bertobat agar paru-parunya lebih sehat. Meski begitu, mungkin karya Shinrashine selanjutnya menggunakan bahan baku lainnya. Karya seni dari Shinrashine juga diunggah melalui akun Instagram miliknya.

0 komentar:

Post a Comment