Monday, July 20, 2015

Spesies ikan Langkah Di Gunung Berapi Australia

Spesies ikan Langkah Di Gunung Berapi Australia

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Baru-baru ilmuwan melakukan penelitian untuk pencarian larva tempat berkembangbiaknya lobster di lepas pantai Sydney, Australia. Di sana tanpa sengaja mereka menemukan spesies baru ikan yang aneh. Ikan itu berwarna hitam pekat dengan taring mengerikan.


Para ilmuwan menemukan anak ikan aneh ini dan sejumlah makhluk aneh lainnya di jarak 250 km dari lepas pantai Sydney. Bersamaan dengan penemuan spesies-spesies baru itu, mereka juga menemukan empat gunung berapi di dasar laut yang berusia sekitar 50 juta tahun.


selain ikan hitam yang kemudian dinamai scaleless blackfish, ilmuwan juga menemukan spesies belut yang mirip dengan belut idiacanthidae tapi memiliki gigi depan yang besar seperti belut chauliodontidae.
BANDAR CEME ONLINE TERPECAYA
Profesor Iain Suthers, seorang ahli biologi laut dan kepala ilmuwan pelayaran, mengatakan bahwa penemuan spesies-spesies baru ini akan mengubah cara para ilmuwan untuk mempelajari ikan muda.
“Kami pikir ikan hanya berkembang biak di muara pantai, baru kemudian larva-larva ikan tersapu ke laut habitat mereka. Namun pada kenyataannya. Di area pusaran ini terjadi pembibitan untuk perikanan komersial di sepanjang pantai timur Australia” ucap Profesor Iain.

0 komentar:

Post a Comment