Thursday, July 23, 2015

Negara Yang Pernah Terlihat Penampakan Alien

Negara Yang Pernah Terlihat Penampakan Alien

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Alien adalah masih sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini keberadaanya. Walau banyak tanda yang membenarkan tetapi semuanya belum bisa di katakan akurat 100 persen. Alien terkenal dengan pesawatnya yang berbentuk piringan dan kehadiranya seperti hantu.

Benda asing yang sering terlintas di langit sering di katakan sebagai pesawat Alien dan Ufo. Entah benar atau tidak tetapi ada beberapa negara yang sering terlihat penampakan ufo dan alien. dan berikut adalah ke lima negara yang dimaksud.


1. China
Cina adalah salah satu negara paling sering terlihat penampakan seperti Ufo dan Alien. Pengamat ufo khususnya Hartwig Hausdorf telah berspekulasi bahwa banyak cerita dalam mitologi cina bahwa naga memang dapat merujuk ke pada Ekstraterestrial.

2. Indonesia
Indonesia negara tercinta bagian asia tenggara ini merupakan negara yang juga sering tampak sebuah penampakan UFO dan Alien. Pristiwa yang paling menghebohkan adalah saat TNI Angkatan Udara Indonesia mengejar sebuah ufo di Area udara kota surabaya dan berusaha untuk menembaknya tetapi karena Ufo memiliki keahlian lebih mereka berhasil menghindar.


3. Inggris Raya
Anda pasti mengenal Crop Circle.Khususnya di barat daya negara inggris itu dan di kerajaan yang berbatasan dengan Wales crop circle sangatlah terkenal. Sejarah yang sudah terkenal yang berhubungan dengan mahluk luar angkasa adalah monumen Stonehenge. Tepat pada 2008 inggris membocorkan 4000 hal penampakan ETI.


4. Jerman
Negara yang Berada di Eropa barat ini terkenal dengan penampakan UFO. Penampakan UFO pertama kali adalah saat perang piala dunia II. Penampakan ini membuat semua pilot kbingung dengan kemunculan Foo Fighters yang aneh, tetapi banyak beranggapan Bahwa nazilah yang melakukan eksperimen ini.


5. Kanada
Negara terakhir yang sering di kunjungi oleh penampakan UFO. Tragedi yang paling terkenal adalah  insiden shag harbour di Nova Scotia dimana objek yang tak dikenali jatuh di perairan sekitar. Selain itu ada pula cerita seperti yang di ungkapkan oleh Stefan Micholak dirinya mengklaim bahwa mendapatkan luka bakar karena knalpot reaktor UFo.

0 komentar:

Post a Comment