Friday, July 24, 2015

Sekolah Paling Unik Di Dunia

Sekolah Paling Unik Di Dunia

Baik pelajaran sains, seni, olahraga ataupun sosial pastinya dapat kita temui di sekolah. Namun apa ya jadi jika pelajaran-pelajaran yang kita temui di sekolah itu justru pelajaran ilmu sihir, cara beternak ayam yang baik atau cara menjadi seorang penjagal daging profesional? Ya, Berikut sekolah di bawah ini telah menyajikan pelajaran untuk para sisawanya.

1. Sekolah Sihir
JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Adakah sekolah sihir layaknya Hogwarts yang sering kita jumpai di serial Harry Potter?
Sekolah sihir tersebut ternyata memang benar-benar ada. Sekolah sihir yang didirikan oleh seorang pria paruh baya bernama Oberon Zell-Ravenheart tersebut telah berdiri kokoh sejak bertahun-tahun lamanya dan masih tetap mempelajari ilmu sihir hingga kini. Bahkan, sekolah yang didirikan oleh pria yang sudah berusia 68 tahun ini sudah diakui oleh dunia luar. Sekolah ini pun juga mengajarkan pertahanan terhadap ilmu hitam dan selalu saja diajarkan oleh guru yang berbeda di setiap tahunnya.

2. The Beatless School
Nonton Online Film Bioskop Gratis Tanpa Streaming
The Beatless yang memang dikenal sebagai salah satu band pop legendaries yang berhasil menelurkan karya-karya indah dan sosok-sosok yang mendunia. Kemunculan band yang dinaungi oleh 4 orang ini pun telah diakui sebagai salah satu kejadian paling berpengaruh yang pernah terjadi di dunia. Pengaruh itu jugalah yang membuat sebuah sekolah bernama The Beatless School didirikan. Sekolah ini sengaja didirikan untuk mempelajari tentang seluk-beluk The Beatless. Tidak disangka, ternyata banyak juga lho orang yang berminat masuk ke sekolah ini. Bukan hanya mempelajari sejarah The Beatless, para siswa juga harus mempelajari pengaruh mereka dalam dunia musik. budaya, dan identitas bangsa.

3. Sekolah Ganja
BANDAR CEME ONLINE TERPECAYA
Sekolah yang didirikan di Amerika ini. Sekolah yang diberi nama Med Grow Cannabis College ini sengaja didirikan untuk keperluan penelitian seputar ganja. Selain mempelajari sejarah tanaman ganja, sekolah ini juga mempelajari fungsi ganja yang masih tidak dipahami betul oleh masyarakat umum.

4. Sekolah Ayam
Kisah-kisah Seram Seputar Kapal Titanic
Menjadi peternak ayam yang sukses? Mungkin Anda dapat masuk ke dalam sekolah peternak ayam ini. Sebab, sekolah unik yang satu ini akan mengajarkan bagaimana cara menghimpun ayam atau hewan unggas lainnya dengan cara sehat dan berkualitas. Selain itu, para siswa juga akan diajarkan bagaimana cara menghasilkan telur dalam jumlah yang banyak serta bagaimana cara merawat ayam yang sehat dan gemuk.

5. Sekolah Penjagal Daging
AGEN BOLA PIALA EROPA 2016
Sekolah bernama Eastern Oklahoma ini merupakan sekolah yang dikhususkan untuk orang-orang yang ingin menjadi penjagal daging professional. Sekolah yang didirikan di kota Oklahoma, Jepang, ini mengajarkan bagaimana cara terbaik untuk menjadi seorang penjagal daging. Mulai dari cara memotong daging pada bagian yang susah, memiliki kecepatan dan kecekatan tingkat tinggi dalam memotong daging.

0 komentar:

Post a Comment