Thursday, October 15, 2015

3 Tips Agar Mudah Dalam Persalinan - JINPOKER.com

3 Tips Agar Mudah Dalam Persalinan

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Beberapa wanita sangat cemas dengan apa yang akan di rasakan pada saat persalinan. Karena itu wanita harus mempersiapkan fisik dan mental pada saat proses persalinan. Berikut ini anda bisa melakukan beberapa tips mudah dalam persalinan:

1. Tidur Yang Cukup
Jika ibu hamil yang kurang tidur dari enam jam selama bulan terakhir kelahiran, dia akan melahirkan 11 jam lebih lama dan memiliki resiko untuk caesar empat kali lipat dari pada ibu hamil yang waktu tidurnya lebih dari tujuh jam.

BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA

Gunakan bantal untuk menopang tubuh anda pada saat tidur, hal yang perlu anda perhatikan adalah ketika perut anda mengalami kontraksi sebaiknya anda beristirahat sejenak, dan jika sudah berhenti anda bisa melakukan aktivitas lain yang tidak terlalu berat. Untuk mempercepat pembukaan dan membuat bayi turun dengan mudah pada saat proses persalinan, jagalah posisi tubuh anda agar selalu tegak.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

2. Tetap Tenang Saat Melahirkan
Pada saat proses awal persalinan, janganlah bernafas terburu-buru ini akan membuat anda semakin tegang. tariklah napas panjang dapat menguatkan otot-otot. Hebuskan nafas pelan-pelan pada saat saat perut anda mulai kontraksi. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi nyeri karena otot-otot anda sudah lebih rileks.

AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

3. Minum Teh Rasvery
meminum teh rasvery sebanyak 4 cangkir setiap hari, buah kurma juga sangat baik untuk ibu hamil yang menjelang proses melahirkan. Fisik akan lebih kuat dan proses melahirkan akan lebih cepat dan mudah.

0 komentar:

Post a Comment