Friday, October 9, 2015

Kaos Ilusi Ini Mengundang Mata Untuk Melirik - JINPOKER.com

Kaos Ilusi Ini Mengundang Mata Untuk Melirik

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Sebelumnya pernah ada kaos yang di lihat seperti dada terbuka menunjukkan belahan dada wanita, Kali ini toko online Village Vanguard yang menjual barang unik dan menarik mengeluarkan produk baru yang sangat unik.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Village Vanguard yang meluncurkan baju baru dengan efek ilusi basah. Kaos ini jika di lihat akan membuat kita menglihat baju yang basah sehingga memperlihatkan kulit dan baju dalam yang dipakai wanita yang memakainya, padahal itu hanya gambar saja.

BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA
Jika wanita memakai kaos ini pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang. kaos ini telah ada dua pilihan warna basah dengan gambar bra yang berbeda yaitu biru dan pink.

AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Kaos ini tidak di jual untuk para wanita saja, tapi pria pun juga bisa menggunakan kaos ini. kaos ini juga ada versi couplenya, Untuk para wanita, terlihat kaos dalam yang tercetak basah, dan untuk pria, bukan bagian depannya yang terdapat ilusi basah, tapi bagian belakang atau punggung kaosnya. Di punggung kaos, terdapat ilusi bra yang basah.

2 Tahun Pramugari Jadi PSK di Pesawat
Bukan hanya kaos ilusi basah, ada juga ilusi kaos terbuka sehingga memperlihatkan belahan dada. ekoD Works adalah desainer t-shirt untuk lucu-lucuan. orang yang kebetulan melihatnya pasti akan memperhatikannya. Bagus juga ya punya satu kaos seperti ini untuk lucu-lucuan. Tapi jika tak siap jadi pusat perhatian, maka sebaiknya jangan pernah membeli dan memakai baju ini ya.

0 komentar:

Post a Comment