Monday, October 26, 2015

Efek Buruk Masturbasi bagi Pria - JINPOKER.com

Efek Buruk Masturbasi bagi Pria

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Banyak informasi yang bisa kita dapat mengenai efek buruk masturbasi. Tapi kebanyakan orang mungkin belum pada mengetahui keburukan dari kebiasaan masturbasi. Jika seseorang terlalu sering melakukan masturbasi, maka bisa mempengaruhi fungsi saraf parasimpatik dengan adanya rangsangan asetikolin dan efeknya produksi hormon seks neurotransmitter terjadi berlebihan dan akhirnya memengaruhi perubahan besar pada kimia tubuh.


Dari situlah akan muncul gejala pada fisik seseorang seperti mengalami kelelahan, kerontoka pada rambut, kaburnya penglihatan, hingga rasa nyeri pada testis dan paling parahnya membuat pelaku masturbasi mengalami kehilangan ingatan seperti halnya orang yang mengalami kepikunan.


Pelaku masturbasi ekstrim ada sejumlah akibat lain yang kemungkinan dirasakan pada kesehatannya. Mengalami tekanan di liver dan fungsi sistem saraf. kelelahan seksual yang sangat mungkin dialami oleh pelaku masturbasi di usia muda. Kalau sampai terjadi dalam jangka panjang, risikonya adalah terjadi impotensi atau disfungsi seksual di usia yang masih belia.


Aktivitas seks solo juga berisiko menganggu saraf yang mengendalikan katup ejakulasi. tersebut, seseorang bisa mengalami kebocoran mani sehingga air mani dapat keluar sendiri sekalipun tidak ereksi. Jika Anda melakukannya setiap hari atau ejakulasi berkali-kali sehari, maka Anda terancam dengan risiko tersebut.

0 komentar:

Post a Comment