Friday, October 23, 2015

Tips Untuk Kulit Tetap Sehat Walau Kabut Asap Melanda - JINPOKER.com

Tips Untuk Kulit Tetap Sehat Walau Kabut Asap Melanda

JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Asap yang berasal dari kendaraan , polusi pabrik, termasuk kebakaran hutan yang marak terjadi. Kabut asap bisa membuat kecantikan dan kesehatan kulit menjadi rusak.


Udara yang penuh dengan radikal bebas dapat membuat kulit menderita, untuk mengatasinya ada beberapa cara yang dapat dilakukan.


dr Adhimukti yang bekerja di Bamed Skin Care menjelaskan “Dalam kondisi terpapar asap kebakaran hutan, sebetulnya dengan memakai baju secara otomatis sudah melindungi kulit,” Kulit kering biasanya akan makin menderita dengan kondisi tersebut, karena jerawat dan iritasi rentan dialami. Belum lagi jika kulit Anda termasuk yang sensitif, sebab peradangan sering kambuh dalam kondisi demikian.


Sering mencuci muka dengan air kemasan bisa memperkecil risiko kulit mengalami gangguan. Memakai sabun alami yang mengandung pelembab juga sangat disarankan, sehingga pori-pori kulit tak tersumbat kotoran dan lemak.


“Pilih sabun yang tepat. Sabun yang ada kandungan antiseptik bisa buat kulit semakin mudah kering,” tambah dia.
Lebih penting lagi adalah menjaga asupan makanan bergizi yang dikonsumsi setiap hari, demi kesehatan diri. Suplemen kesehatan juga baiknya tetap dikonsumsi, agar sistem imunitas tubuh tidak turun.

0 komentar:

Post a Comment