Friday, October 16, 2015

5 Lomba Mesum di China - JINPOKER.com

5 Lomba Mesum di China 

Salah satu cara manusia mengisi waktu luangnya dengan cara mencari hiburan salah satunya dengan mengikuti perlombaan. Lomba memiliki unsur kegiatan kompetitif melawan peserta lain, sehingga orang merasa tertantang mengikutinya. Berikut ini lima lomba asal Republik Rakyat China :

1 Kontes Payudara Paling Indah
JINPOKER.COM - AGEN POKER DAN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Kontes payudara indah ini ternyata telah banyak diminati oleh wanita China. Acara ini mirip dengan peragaan busana tradisional, para peserta sebagian menggunakan gaun tidur atau bikini.

Para peserta ini bukan dinilai dari postur tubuhnya ataupin dari bentuk tubuhnya, tapi sepenuhnya dari kualitas payudara mereka. Puluhan kaum hawa di seantero Negeri Tirai Bambu mengikuti kontes mesum tersebut. Hasilnya, 11 wanita yang terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan susunya.

2. Kontes Berciuman Terlama Dalam Air
BANDAR CEME ONLINE TERPERCAYA

Para peserta diminta untuk berciuman di dalam air. Pasangan yang paling lama berciuman dalam air dinyatakan sebagai pemenangnya. Kompetisi ini disebut-sebut sebagai perkontesan mengenai kekuatan fisik, stamina, dan kekuatan cinta.

3. Kontes Foto Selfie Pamer Ketiak Berbulu
BANDAR BLACKJACK ONLINE TERBARU DAN TERPERCAYA

Melalui akun media sosial Weibo, gadis-gadis muda China bergairah mengunggah kumpulan foto selfie bulu ketiak. Selama dua bulan, Weibo menerima 40 foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Peserta wajib menyertakan tagar #WomensArmpitCompetition untuk berpartisipasi.

Xiao Yue (26), seorang aktivis hak perempuan, menjadi pencetus kontes ini. Dia mengatakan aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

“Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist.

“Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu,” lanjutnya.

4. Kontes Ciuman Terlama Dengan Bermacam Gaya Aneh
AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Kontes yang pernah diikuti 20 pasangan di Chongqing, China. Masing-masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator kontes, namun tidak melepas bibir yang saling berpagutan.

Kontes ini telah di menangkan oleh pasangan yang berhasil ciuman mesra selama 56 menit. “Kita kini akan mencoba berkreasi lagi dengan memperbolehkan peserta sesama jenis, atau melakukan kontes di bawah air,” kata salah satu panitia.

5. Kontes Melepas Bra Wanita Pakai Satu Tangan
AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA

Kali ini Kontes yang sangat mesum yang digelar di sebuah pusat perbelanjaan Kota Guangzhou, China, lima tahun lalu ini. Para peserta harus melepas kait bra yang dikenakan perempuan dewasa hanya memakai satu tangan.

Para peserta wajib melepaskan delapan kutang wanita dalam waktu 1 menit.

0 komentar:

Post a Comment